Minggu, 30 Oktober 2016

Untukmu yang masih Allah rahasiakan (pendidikan kewarganegaraan)

Assalamualaikum wr wb..
Untukmu yang masih Allah rahasiakan ..
Apa kabar calon Abi untuk anak anak kita kelak?
Semoga selalu dalam lindungan Allah. . .amin
Tak berasa waktu terus berjalan,dan tak berasa waktu penantian ini pun semakin berkurang
Masyallah,,tak berasa ya akan tiba saat nya aku dan antum saling berjumpa
Aku juga tak tahu apakah nantinya antum memang orang yang sudah ku kenal
Atau mungkin orang yang masih jauh disana dan tak pernah kukenal sebelumnya..
Yang pasti insyallah tak akan pernah tau dibalik rahasiaNya
Rahasia yang penuh misteri . . .
Rahasia yang selalu ku risaukan . . .
Aku disini terus memperbaiki diri sebelum aku bersanding dengan antum
Masih banyak yang harus ku pelajari mulai dari hal hal kecil
Aku berharap menjadi wanita yang beruntung dimiliki,menjadi istri yang berbakti nan shalihah
Aku disini terus menjaga diri insyallah,doakan supaya istiqomah bi,wah tak berasa sudah aku panggil “abi” maksudnya calon abi tadi … jangan bawa perasaan hehe
Masyallah sudah panjang lebar aku bercerita,sudahi dulu cerita hari ini.insyallah dilain waktu bila nak aku sempat sambung lagi ..
Selamat berikhtiar sesuai kemampuan antum
Kita hanya perlu berlapang dada,bersabar adalah satu hal yang harus percaya lah Allah Maha tahu tentang kita.Kelak bila mana kita telah mantap ,masa penantian ini akan berakhir menjadi masa sebuah kepastian.
Untukmu calon Abi untuk anak anak kita kelak
Wassalamualaikum wr wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar