Senin, 31 Oktober 2016

Sendiri dalam Ketaatan





Aku bahagia dalam kesendirian ku...
Karena dengan kesendirian ku,aku bisa lebih memahami diri ku.
Tentang siapa aku,dan bagaimana aku.

Aku menikmati kesendirian ku...
Karena dengan kesendirian ku,aku bisa lebih fokus untuk memperbaiki keimanan
Dan ketaqwaan diriku,Ssebelum nanti bertemu dengan insan pilihan Allah yang ditakdirkan untuk menggenapi separuh agama ku.

Dan sekali lagi aku tak menyesali kesendirian ku...
Karena dengan kesendirian ku,aku menjadi lebih punya banyak waktu untuk lebih mendekat kan Diri pada Rabb ku dan lebih banyak mengkaji ilmu agamaku.

Sendiri dalam ketaatan bagi ku lebih baik dari pada berdua dalam kemaksiatan.
Karena untuk apa mengikat hati pada seseorang yang belum tentu ditakdir kan untuk kita?
Untuk apa menyia nyiakan waktu untuk bersama orang yang belum tentu kelak akan Menghabiskan sisa umur nya bersama kita?

Sendiri ku saat ini adalah cara ku memahami bahwa semua telah digariskan
Semua telah direncanakan.
Dan Allah adalah sebaik baik-Nya perencana bagi semua jalan takdir hamba-Nya

Kontribusi oleh: Dunia jilbab






Tidak ada komentar:

Posting Komentar