Minggu, 20 Maret 2016

Teruntuk calon imamku



 Teruntuk calon imamku


Assalamualaikum  akhi
Imamku dimasa depan..
Apa kabarnya kau disana??
Masihkan semangat berjuang menemuiku
Dimana aku disini tak kenal kata lelah dan menyerah untuk senantiasa mencari ilmu..
Memantaskan diri dihadapan Allah
Kuharap kau pun begitu

Aku belajar banyak hal,agar nanti suatu saat
Jika Allah telah menentukan waktunya
Kita kan bertemu..

Dan saat itu aku sudah benar-benar siap untuk berjuang dijalan dakwah bersamamu
Membela agama Allah
Mendidik calon mujahid dan mujahidah kecil kita sepenuh hati
Membangun keluarga yang penuh cinta dan bersama membangun istana disurga

Wahai imamku,
Kusadar,diriku jauh dari sempurna
Aku memang bukan siti khadijah
Tapi aku belajar setia darinya
Bukan pula siti asiyah
Tapi aku belajar bersabar darinya
Aku bukan siti aisyah tapi aku belajar ikhlas darinya
Dan bukanlah fatimah binti Muhammad
Tapi aku belajar tabah darinya

Kau tau imamku,aku sangatlah pencemburu
Semoga,kita senantiasa dapat menjaga hati kita selagi berjauhan

Bersabarlah,yakinlah Allah pasti mempertemukan kita
Jika bukan dunia ini tempat pertemuan kita
Insya Allah,kita kan bertemu dijannah-Nya kelak

Semangatlah duhai kasihku
Aku selalu menunggumu
Salam sayang,istri masa depanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar