Kamis, 24 Desember 2015

Rintihan Kerinduan (Teruntuk dua malaikatku)




Teruntuk dua malaikatku. . .

Assalamualaikum ibunda ayahanda

Bagaimana  kabar  ibunda  dan  ayahanda  dirumah? Semoga  Allah  swt  selalu memberikan ik ibunda  dan  ayahanda  kesehatan  amin..Aku disini alhamdulillah sehat juga bunda ayah.Lama sekali kita tak bertemu yah bun ayah,sudah hampir 4 bulan  rasa rindu selalu menyelimuti hatiku…sungguh berat rasanya menahan rindu ini bun ayah.Bunda ayah,setiap kali ku mengingatmu aku hanya bisa menangis,dan memohon kepada Allah untuk menjaga dua malaikatku…Anakmu ini yang sudah kuliah masih cengeng bun ayah.Aku masih suka menangis,setiap kali ada masalah aku selalu menyimpannya sendiri aku sedih tapi tak mau menamakan  pada orang lain,aku hanya bisa menangis saatku sendiri.. rasanya ini yang terbaik,karena aku tak mau membagi masalahku keluh kesahku pada orang lain.Biarkan mereka bahagia selalu ya bun ayah
Bunda ayahanda saat ini anakmu sedang bertahan merantau untuk menuntut ilmu dan jauh dari kalian.Anakmu yang sedang dalam perjalanan menuju mimpi,mimpi yang selalu terbesit pada pikiran,hati dan ucapanku..anakmu yang selalu sedang berkutat dalam hal hal membosankan disini.Insyaallah aku bisa bunda ayah melewati semua ini,Allah selalu mengiringi disetiap langkahku.Bunda ayahanda aku disini baik baik saja.Teman teman disini baik padaku,dosen pengampu disini juga baik padaku.Tidak ada yang kasar padaku.Semuanya lembut,meskipun jauh lebih lembut ibunda.
Doakan yah bunda ayahanda semoga anakmu ini menjadi anak yang sukses,cita cita,mimpi mimpi semoga terwujudkan.semoga menjadi wanita yang sholehah berbakti kepada ibunda dan ayahanda.Sekian dulu ibunda insyaallah lain waktu lagi.Aku pamit ibunda ayahanda.Salam rindu untuk kalian..
Wassalamualaikum ibunda ayahanda






Tidak ada komentar:

Posting Komentar